Rabu, 15 Mei 2019

Cara Mengobati Tumor Ganas Agar Sembuh Tuntas Tanpa Bekas

Cara Mengobati Tumor Ganas Agar Sembuh Tuntas Tanpa Bekas

Cara Mengobati Tumor Ganas Agar Sembuh Tuntas Tanpa Bekas ,- Jumpa kembali di salah satu blogger agen resmi penjual obat herbal QnC Jelly Gamat yang pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan cara mengobati tumor ganas dengan khasiat obat herbal QnC jelly Gamat. Obat herbal ini mampu mengobati penyakit tumor ganas dengan cara tuntas hingga aman tanpa haru operasi.


Sekilas Mengenai Penyakit Obat Tumor Ganas QnC Jelly Gamat

Obat Tumor Ganas QnC Jelly Gamat merupakan produk yang telah memperoleh sertifikat HALAL berasal dari MUI, juga telah memperoleh Legalitas Resmi berasal dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan POM TR 173301471. Sehingga QnC terjamin keamanannya, AMAN DIKONSUMSI ibu hamil dan menyusui, juga oleh semua kalangan usia, berasal dari bayi hingga dewasa. QnC Jelly Gamat emas merupakan produk herbal multikhasiat, produk asli berasal dari Indonesia. Terbuat berasal dari bahan utama teripang emas spesies paling baik (Golden Stichopus Variegatus) dengan campuran bahan paling baik lainnya layaknya Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Diolah dengan teknologi khusus, supaya terjamin keaslian, kealamian dan kualitasnya. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Tumor Ganas :: Teripang emas memiliki berbagai senyawa alami yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengobati tumor ganas. Diantara zat yang terdapat dalam teripang adalah: Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, dan berbagai zat aktif lainnya.

Di Indonesia, Dr.Ir.Delianis Pringgenis, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, termasuk pernah jalankan penelitian berkenaan fungsi teripang (Kompas 6/9/12). Menurutnya, teripang termasuk menghambat penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan takaran gula darah, merangsang pemulihan sel, serta menghalau rasa sakit.

Teripang sebenarnya lebih banyak dikonsumsi di Tiongkok dan Asia Tenggara dikarenakan teksturnya yang lembut dan khasiatnya sebagai obat. Di dunia Barat, hewan laut ini kurang dikenal kendati udah diteliti lebih dari 15 tahun. Fokus penelitian para ahli adalah fungsi teripang didalam penyembuhan kanker.

Pengidap kanker/tumor ganas banyak pula yang berharap pada teripang. Itu sehabis Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia,University of the Philippines,Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap,teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. 

TESTIMONI :: 


Itulah sedikit kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit tumor mata dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Jika Anda berminat untuk membeli obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan smskan kode format pemesaanya seperti contoh di bawah ini dan jangan lupa masukan kode format ( DGQNC ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Tumor Ganas QnC Jelly Gamat


Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih.

CONTO:

DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Order Jelly Gamat QNC


obat qnc asli

Jelly Gamat QnC | Kode Produk : DGQNC

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml


Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat QnC :


Ketik ⇒ DGQNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp


Lalu Kirim Ke 0853-5115-2300

Khasiat Jelly Gamat QnC
  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida

  • Menaikkan HDL

  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan

  • Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis

  • Penyakit stroke

  • Penyakit Hepatitis

  • Penyakit Jantung Koroner

  • Penyakit Lupus

  • Batu Ginjal – Kencing Batu

  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang

  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis

  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru

  • Tumor, Kista dan Kanker

  • Memelihara Kecantikan Kulit

  • Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis

  • Mengobati dan Menghilangkan Jerawat

  • Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah

  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi

  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

No Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya :
No. Rekening: 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggara

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa :
No. Rekening: 131-00-1083303-8
Atas Nama : Puput Sundari

Bank BRI Cab. Tasikmalaya :
No.Rekening: 4462-01-001059-50-9
Atas Nama : Septian Maulana Munggara
PERLINDUNGAN HUKUM






HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.